Monday, February 21, 2011

Wanita..anda cantik...bersyukurlah..


assalamualaikum si cantek manis dan teruna pujaan....
sihat?..bagus2..harini kita berbaik2 je ae...
blog ibarat kedai buku...ada bacaan yg ringan2..ada juga 
bacaan yg berat2..kita selalu saja memilih yg ringan2..ada 
kalanye..kita perlu juga membaca yg berat2 agar pemikiran kita semakin berkembang..jati diri juga semakin teguh...*aku 
bukan na jd ustazah arini..tp apa salahnyer..hahaha..peace!


Seorang anak laki-laki bertanya kepada ibunya

 "Mengapa engkau menangis?"

"Karena aku seorang wanita," dia berkata kepada anaknya.

"Aku tidak mengerti," jawab anak laki-laki tersebut.

 Sang ibu memeluk anaknya dan berkata

 "Dan kau tidak akan pernah mengerti"



Kemudian anak laki-laki tersebut bertanya kepada ayahnya


 "Mengapa ibu menangis tanpa ada alasan?"



"Semua wanita menangis tanpa ada alasan," hanya itu yang bisa dikatakan ayahnya


.Anak laki-laki itu tumbuh dan menjadi seorang laki-laki dewasa, dan tetap merasa heran 

mengapa wanita menangis.


Akhirnya dia berbicara dgn Tuhan, dan ketika sudah terhubung,

 dia bertanya, "Tuhan, mengapa wanita begitu mudah menangis?

"Tuhan berkata ,

"Aku menciptakan wanita istimewa. Aku menciptakan baginya bahu yang kuat untuk memikul 
beban dunia, tapi begitu lembut sehingga dapat memberikan kenyamanan."

"Aku memberinya kekuatan untuk melahirkan dan menahan penolakan yang kerap muncul dari 
anak-anaknya"

"Aku memberinya keteguhan yang membuatnya dapat tetap bertahan di saat semua orang 
sudah menyerah, dan tetap memperhatikan keluarganya tanpa mengeluh saat sedang lelah 
maupun sakit."

"Aku memberinya kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam keadaan apapun, meskipun 
mereka menyakitinya."

"Aku memberinya kekuatan untuk bisa memaklumi kesalahan-kesalahan suaminya, 
menciptakannya dari tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya"

"Aku memberinya kearifan untuk mengetahui bahwa seorang suami yang baik tidak akan 
pernah menyakiti istrinya, tetapi kadang-kadang menguji kekuatan dan ketetapan hatinya untuk 
tetap teguh mendampingi suaminya"

"Dan akhirnya, Aku memberinya air mata untuk dicurahkan. Ini khusus miliknya untuk digunakan 
bila pun diperlukan."

"Kau lihat: Kecantikan seorang wanita tidak terletak pada pakaian yang dikenakannya, penampilan fisiknya, atau cara dia menyisir rambutnya."

"Kecantikan seorang wanita dapat dilihat melalui matanya, karena mata adalah pintu menuju hatinya, tempat dimana cinta bersemayam.

"Setiap Wanita Cantik.....




lihat..cantik nya wanita di sisi Allah..sahabat2 saya,,jgn lah bersedih jika kita tidak sehebat dia ataupon dia..kerana yg memuliakan kecantikan kita adalah Yang Maha Esa..jgn khuatir andai ,kita belum bertemu dgn muslim yang mengasihi kita kerana segalanya telah ditetapkan oleh Allah..
dan..jangan meletakkan maruan anda dibawah sifat hasad dengki kerana ia akn menjual maruah kita dgn harga yang tidak sepatutnya..jadilah diri anda sendiri..jangan meniru orang lain hanya untuk kelihatan hebat sedangkan kita dimurkai oleh Allah..

saudari,.
pilihlah utk menjadi muslimah solehah..dan jadilah wanita yang paling bahagia...!